Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Februari 2012

KUMPULAN PUISI CINTA

Ku lakukan yang terbaik yang ku bisa Ku relakan tubuh ini terabaikan ku kerjakan apa yang ku bisa ku tak pernah fikirkan diriku ku hanya berbuat sekuat tenagaku begitu aku mencintaimu begitu aku menyayangimu sepenuh hatiku walau tak sempurna Ragukanlah jika bulan kan slalu purnama.. Ragukanlah jika awan kan slalu putih.. Ragukanlah jika kuncup kan slalu mekar… Tpi..jangan kau ragukan betapa tulusnya cinta Q pada mu.. Ketika hati diketuk Lidah kelu tidakmenjawab Hanya Hati yang bicara Aku Jatuh Cinta padamu Aku tahu Hatiku selalu jujur Ketka aku mendengarkan suaranya Dan Kupejamkan mataku kadang ku ingin menangis…. aku ingin berlari…. tinggalkn semua…. tinggalkan semua belenggu yang ad di hati ne…. sesak d hati ne… tak bisa bernafas menghirup udara…. ku letih dengan semua ne…. ke jenuh dengan hidup ne… aku harus bagaimana? aku harus seperti apa? aku harus dimana? untukku sandarkan rsa letih dan jenuh ne Rasa sayang tanpa balas Menguji kesungguhan hati Menggali Kebenaran Nurani Apakah ada cinta yang sejati Tak ada yang tahu kapan Kutau bila itu memang ada Dan selamanya tetap ada Jauh di dasar hati Terkadang Hati memerih Dan di bertanya Haruskah aku menderita karena cinta? Mengapa aku harus bertanya Kalau Cinta tak pernah menyakitiku Cintaku bila cinta adalah nafas aku ingin hidup seabad bila cinta adalah keindahan aku ingin slalu memandangmu … bila cinta adalah luka aku takkan pernah peduli betapa sakitnya aku ingin terus mencintaimu tak pernah peduli seberapapun pahitnya bila cinta adalah air mata aku akan tetap tersenyum agar kamu tahu aku begitu tulus menyayangimu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar